Monday, July 30, 2018

Mesin Kangen Water Terbaru

Mesin Kangen Water Terbaru - Air yang kita kenali adalah keperluan pokok setia manusia. Saat ini atau pada zaman ini lingkungan hidup yang kita banyak alami rusaknya hingga untuk mendapat air yang bersih serta sehat semakin susah di bisa. Biasanya air yang kita mengkonsumsi sebaiknya air yang menyehatkan bukan justru membuat lebih penyakit. Kita semestinya mesti mempelajari permasalahan itu atau mungkin dengan mempelajari permasalahan air yang berada di seputar kita. Dari mulai hal yang begitu simpel yakni mengecheck berbau, perasaan, dan warnanya. Terpenting buat anda yang berada tinggal di daerah perkotaan yang sebagian sudah tercemar oleh sampah sampah pabrik. Akan tetapi sekarang ini sudah ada jalan keluar buat anda serta begitu berguna untuk penduduk yang tinggal di daerah yang susah untuk mendapat air bersih, jalan keluar itu yakni kangen water.

Mungkin saja di antara pembaca sudah mengetahui atau bahkan juga baru dengar arti itu. Pada artikel kesempatan ini akan dibahas komplet mengenai apakah itu mesin kangen water, manfaat dan harga nya. Suatu mesin ini ada karena ada satu permasalahan yakni bagaimanakah cara mendapat air bersih serta sehat akan tetapi air tersebut di bisa dari air yang ada di sekitar kita. 

Air Kangen Water mempunyai 3 kelebihan utama yang begitu baik untuk diminum sehari-harinya karena bisa menolong melindungi vitalitas badan, menjaga kesehatan dan ikut menolong pemulihan beberapa type penyakit. 3 propeti utama yang terdapat dalam Air Kangen Water merupakan ia berbentuk Alkali, kaya Anti-oksidan serta mempunyai ukuran Micro-cluster. Air Kangen Water dapat membuat 3 Kesehatan Sejati dalam kehidupan anda yakni Kesehatan Badan, Kesehatan Pikiran serta Kesehatan Finansial. 

Mesin Air Kangen Water mempunyai beberapa variasi dari harga yang sangat murah yakni rata-rata 19 juta-an sampai harga menengah ke atas yakni pada rata-rata 60 juta-an. Semua sesuai dengan keperluan serta biaya anda semasing hingga kebanyakan orang bisa nikmati air alkali yang menyehatkan ini. Mesin Air Kangen Water mempunyai beberapa variasi dari harga yang sangat murah yakni rata-rata 19 juta-an sampai harga menengah ke atas yakni pada rata-rata 60 juta-an. Semua sesuai dengan keperluan serta biaya anda semasing hingga kebanyakan orang bisa nikmati air alkali yang menyehatkan ini. 

Mesin Air Kangen Water adalah produk asli yang di-import dari perusahaan Enagic Kangen Water Jepang serta didistribusikan di Indonesia lewat kantor pusat sah Enagic Kangen Water Indonesia. Mesin ini sudah disertifikasi oleh beberapa instansi non-profit Internasional dan direferensikan oleh beberapa dokter-dokter serta pakar kesehatan dunia. Hak izin edar mesin Air Kangen Water di Indonesia sendiri sudah di setujui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. 
Tersebut contoh-contoh mesin kangen water tersebut dengan spesifikasinya : 

1. Leveluk sd 501 
Harga : 48. 500. 000/telah termasuk juga ppn 
Bergaransi 5 tahun 
Gambaran : Jenis sd501 termasuk juga produk favorit serta mencapai best seller di indonesia. Produk type ini diperlengkapi 7 pelat elektroda, ruangan elektrolisis dengan detail terunggul. Leveluk sd501 bisa keluarkan 5 type air yang mempunyai manfaat masing – masing yang begitu berguna buat kesehatan keluarga anda. Sd501 telah diperlengkapi panel lcd memiliki ukuran lumayan besar + konfirmasi nada yang bisa terdengar jelas untuk mempermudah oprasional. 

2. Leveluk sd501 Platinum 
Harga : 52. 680. 000/telah termasuk juga ppn. 
Bergaransi 5 tahun 
Gambaran : Design moderen and stylish yang pas di letakkan pada dapur rumah moderen yang tengah tren sekarang ini. Kualitas serta kapasitas kira-kira sama juga dengan seri awal mulanya, yaitu diperlengkapi 7 pelat elektroda akan tetapi memiliki bentuk dikit dirubah. Pihak pengembang sudah lakukan pengujian terus-terusan agar bisa tingkatkan kualitas skema elektrolisis generator air terionisasi. Panel lcd yang besar plus nada konfirmasi yang berbunyi nyaring begitu menolong memudahkan pengoprasional. Feature multi language yang ada pada produk sd501 platinum mencakup 5 bhs pada inggris – jerman – perancis – italia – spanyol. 

Daftar Harga Mesin Kangen Water Terbaru

TipeHarga
LeveLuk SD501Rp 48.500.000
LeveLuk SD501 PlatinumRp 52.700.000
LeveLuk K8Rp 64.000.000
LeveLuk JRIIRp 27.000.000
LeveLux Super501Rp 69.000.000
LeveLuk RRp 25.500.000
Artikel di atas tentang mesin kangen water mudah-mudahan bisa jadikan rujukan anda untuk pilih mesin mana yang cocok sesuai dengan keperluan serta cocok di kantong anda, masih hidup sehat. Demikian serta terima kasih!
Disqus Comments