Monday, July 30, 2018

Parfum Zara terbaru

Parfum Zara terbaru - Siapa yang tidak kenal brand fashion populer ini? Ya, Zara memang populer dengan jenis baju yang selalu ikuti tren. Hingga tidak ayal bila dari pertama kemunculan Zara selalu berkembang dengan cepat, sekarang ini saja telah terhitung 5. 900 gerai di 85 negara. Dahulu, sang pemilik yakni Amancio Ortega Gaona memberi nama pada tokonya yang beridiri pertama-tama di La Coruna samping barat Spanyol dengan sebutan Zorba karena kegemarannya pada film Zorba The Greek. Namun pemakaian nama Zorba bukan sekedar satu, di dekat tokonya saja ada bar dengan nama yang sama, yakni Zorba. Pada akhirnya sang pemilik juga ganti dengan nama Zara. Makin lama Zara bukan sekedar menghasilkan baju tapi juga merambah ke minyak wangi yang bisa memberi aroma harum pada tubuh serta baju. 
Minyak wangi Zara mempunyai beberapa pilihan minyak wangi seperti Tonka Wood, Floral Mistery, Absolutely Sublime, Aqua Bergamota, Cuir Velvet, Evitorial Twist, serta ada banyak lagi. Sebelum mengulas tentang minyak wangi Zara butuh anda kenali jika dalam pilih aroma minyak wangi juga memastikan ciri-ciri dari diri anda. Hingga anda butuh memilihnya dengan pas supaya aroma minyak wangi yang ditampilkan nyaman saat dipakai. Tidak hanya aroma minyak wangi yang enak, anda harus juga memerhatikan ketahanan aroma itu. Beberapa panduan supaya wangi minyak wangi tahan lama bisa anda kerjakan. Seperti menyemprotkan minyak wangi pada titik nadi yakni seputar pergelangan tangan, leher, belakang telinga serta juga dapat dibagian lekukan siku.


Pemakaian minyak wangi di ruang itu bisa menolong memberi aroma minyak wangi yang kuat di badan dan tahan lama. Diluar itu anda dapat juga memakainya secara langsung saat tuntas mandi, dengan demikian pori-pori pada kulit masih tetap terbuka hingga minyak wangi bisa menempel dengan baik. Namun bila anda akan memakai type baju yang tidaklah terlalu menonjolkan sisi kulit atau baju tertutup anda bisa menyemprotkan minyak wangi di bagian dalam baju. Hingga saat anda bekerja serta keluarkan keringat tidak memunculkan berbau tubuh. Berbau tubuh yang ditampilkan pasti bisa mengganggu orang seputar. Sebetulnya bukan sekedar berbau tubuh yang mengganggu, penentuan aroma minyak wangi yang tidak cocok dapat juga memunculkan perasaan tidak nyaman. 
Di Indonesia sendiri, menjadi negera yang beriklim tropis serta semakin banyak terserang cahaya matahari pasti dibutuhkan aroma minyak wangi yang fresh. Minyak wangi Zara yang beraroma fresh bisa anda untuk jadikan pilihan seperti minyak wangi Zara Fruity yang mempunyai aroma buah anggur, mawar, amber, vanilla, serta sandalwood. Atau macam aroma buah yang lain seperti jeruk keprok, tiara, markisa, vanilla, serta amber yang ada pada minyak wangi Zara Black Amber. Variasi lainnya yang masih tetap serupa yakni ada di minyak wangi Zara Orchid diperlengkapi dengan bergamot, mawar, anggur, lily of the valley, peach, cedar, musk serta amber. Pilihan aroma-aroma fresh dari minyak wangi Zara itu bisa anda buat jadi pilihan saat cuaca tengah panas serta membutuhkan aroma fresh untuk kurangi berbau tubuh. 


Tidak hanya aroma fresh, minyak wangi Zara juga mempunyai aroma-aroma elegan nan mewah yang bisa jadikan pilihan oleh beberapa pekerja kantoran atau sebatas jadikan pilihan minyak wangi saat cuaca tengah dingin. Misalnya pada minyak wangi Zara Red Velvet yang mempunyai kombinasi pir, kismis hitam, irislah, vanilla, praline, nilam serta kacang tonka. Aroma itu lebih pas menjadi pelengkap baju yang rapi serta resmi. Atau bila anda inginkan aroma yang romantis serta hangat, anda bisa coba minyak wangi Zara Joyful Tuberose. Minyak wangi Zara Joyful Tuberose terbuat dari anggur, grapefruit, lemon, jeruk, apel, cedar, gardenia, serta musk, sandalwood, coumarin, serta vanilla. 

Daftar Harga Parfum Zara

Varian Parfum ZaraHarga
Zara Red Vanilla Parfum 100 mlRp 279.000
Zara Black Amber Parfum 100 mlRp 267.000
Zara Floral ParfumRp 150.000
Zara Apple Juice ParfumRp 150.000
Zara Pear & White Flowers ParfumRp 150.000
Zara Silver EDT Parfum for ManRp 275.000
Zara Man Gold Parfum 100 mlRp 350.000
Zara Fruity Woman Parfum 100 mlRp 170.000
Zara Woman Oriental Parfum 100 mlRp 325.000
Zara Orchid Eau De Parfum 100 mlRp 850.000
Zara Gardenia Eau De ParfumRp 367.000
Zara Femme Parfum 100 mlRp 287.000
Zara Joyful Tuberose Parfum 100 mlRp 287.000
Zara Rich Leather Eau De ParfumRp 429.000
Zara Accord NÂș 3 Woody Parfum 100 mlRp 199.000
Walau populer menjadi brand fashion tapi kenyataannya Zara juga mempunyai banyak macam minyak wangi yang bisa anda buat jadi pilihan. Harga minyak wangi Zara juga terblang dapat dijangkau dibanding dengan merk minyak wangi terkenal yang lain. Demikian info harga minyak wangi Zara, mudah-mudahan berguna.
Disqus Comments